Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
March 17
Image Size
206 KB
Resolution
1500×2700
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
105
Favourites
6 (who?)
Comments
13
×
PN- Skill Tree Basic (feat.Agni) by Shushun PN- Skill Tree Basic (feat.Agni) by Shushun
Bullet; RedBasic : Membuat api.

Syarat: 
1. Berelement api. 
Quest: Gambarkan OC kalian masih belajar membuat api dari udara disekitarnya. Minimal sketsa rapi.

Duluuu bgt pas masih awal-awal Syah suka latihan sama Agni. Duluu bgt juga mereka kayak kaka adek. :iconshadowedplz: sebelum akhirnya agni main sama nana terus

Lokasi hutan belakang asrama wit. Syah belajar bikin api dari udara sekitarnya. Karena pernah trauma dia make helm pengaman panci biar rambutny gak kenapa2. 
Aduuh. Anakku masih unyuuu~ :icongawwplz:

Agni (c) RhysRaine
Add a Comment:
 
:iconcloverbl:
CLOVERBL Featured By Owner Mar 23, 2014  Hobbyist Artist
pake helem aja syah.. lebih keliatan elit dari pada panci.. :iconlaughsplz:
Reply
:iconplatinumfate:
Platinumfate Featured By Owner Mar 22, 2014  Hobbyist
Rae: Akan jauh lebih efektif jika anda memakai Shower Cap tahan api *senyum* Saya mengerti mengapa anda begitu melindungi rambut anda :) *kibasin poni* 

Waahahahah~ Unyu banget deh syah! :love:
Reply
:iconrarurolls:
rarurolls Featured By Owner Mar 22, 2014  Hobbyist Digital Artist
HAHAHAHAHA BIAR RAMBUTNYA NGGAK KEBAKAR?? :rofl:
pake helm aja sekalian?
Reply
:iconkoizumichiaki:
koizumichiaki Featured By Owner Mar 17, 2014  Hobbyist Digital Artist
....................#NGUAKAK


PAKE PANCI. PLIS KENAPA GAK YANG GAHOL DIKIT SYAAAAAAAAAHHHHH :iconlaughsplz: *ngakak sampe mules*


oho. maap yah agni nya diambil. toel dong agninya, "kakak ayo latih aku lagi" #latihapa :iconlazyshyplz:
Reply
:iconshushun:
Shushun Featured By Owner Mar 17, 2014
Syah udah sering nampak febulus koi. Dia cuma nampak idiota kek biasa2nya kok :iconlazeplz:

Kemaren udah latihan buka-bukaan kok ama mas agni. buka2an kulit buah sih //itu kupas
Reply
:iconkoizumichiaki:
koizumichiaki Featured By Owner Mar 17, 2014  Hobbyist Digital Artist
syah mah lagi bobo juga nampak pebyules shun UvU




.............................buah apa #KENAPADITANYAIN #PENTINGYA
Reply
:iconmargecchi:
margecchi Featured By Owner Mar 17, 2014  Hobbyist Digital Artist
PFFFTTTTTT AMPUN SYAH :iconlaughsplz:
kenapa nggak sekalian pake helm SNI aja syah? :iconheplz:
Reply
:iconshushun:
Shushun Featured By Owner Mar 17, 2014
Helm SNI masih ada ya jaman segini? <adalah woy! :iconbigheplz:
Reply
:iconmargecchi:
margecchi Featured By Owner Mar 17, 2014  Hobbyist Digital Artist
ada dooong :iconheplz: SNI 'kan tydac lekang oleh waktuuu :iconlazeplz: #pret
Reply
:iconmiyaashiin:
miyAasHiin Featured By Owner Mar 17, 2014
BUAHAHAHAHAHAHAHA
Reply
Add a Comment: